Baby’s Day Out at Disneyland Tokyo Japan

Assalamu’alaikum…

Hai, ini adalah kali ke-2 saya ke Jepang. Sebelumnya saya ke Jepang belum menikah. Saat kedua kalinya saya ke Jepang saya sudah menikah dan punya anak serta membawa anak saya ke Jepang. Detil gimana cerita keseruan saya bawa bayi ke Jepang akan saya tulis di postingan selanjutnya karena sekarang saya lagi menemani anak saya nonton show me show me, tapi berikut slideshow kurang 1 menit yg saya buat mengenai keseruan anak sy di Disneyland Tokyo Japan. Cekidot:

“Baby’s day out at disneyland japan” on YouTube
Baby’s day out at disneyland japan: http://youtu.be/DuLlTWfHbkU

Leave a Reply

