Terkunci Di Dalam Toilet

Assalamu’alaikum…

Hari ini sangat melelahkan, entah kenapa. Mungkin karena hari ini penuh dengan membuat SOP versi B.Inggris dan B.Indonesia. Ketika tiba waktu pulang kerja, saya ingin sekali pulang kerja tepat waktu๐Ÿ˜€, namun sebelumnya saya mampir ke toilet terlebih dahulu.

Saya sudah ada firasat, ketika berada di dalam toilet, yaitu jangan masuk ke toilet bagian tengah..karena sebelum saya terdapat 2 orang teman saya terkunci di toilet tersebut . Namun, karena dua pintu toilet lainnya terisi orang dan saya pun sudah ‘kebelet’, saya memutuskan untuk masuk ke toilet bagian tengah.

Setelah selesai dari rutinitas di toilet, tiba-tiba kunci toilet bisa diputar, namu batang pengunci di dalamnya tidak bergerak. Untungnya ramai teman-teman di toilet, jadi saya langsung minta tolong. Teman saya memanggil security untuk membetulkan pintu tersebut. Namun, security tidak bisa sehingga security memanggil orang yg memang bertanggung jawab terhadap gedung tersebut, khususnya toilet. ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ู„ู‘ู‡ู pintu toilet bisa dibuka.

Mau tau berapa lama sy terkunci? Sebentar, ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ู„ู‘ู‡ู hanya 20 menit๐Ÿ˜€

That was nice experience I ever had!

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

