Terkabulnya Sebuah Doa

Tentunya kalian pernah merasakan hidup kalian ga sesuai seperti yg kalian inginkan. Sebenarnya yg kalian inginkan belum tentu yg terbaik menurut اَللّهُ untuk kalian. Manusia cuma bisa berusaha dengan ikhtiar & berdoa.

Hari itu dia datang ke Jkt, seperti biasa 2 bulan untuk 3 hari. Sy terlambat menjemput dia karena ketiduran, untungnya dia selalu sabar menghadapi sy (memang harusnya begitu dan sy harus sabar juga untuknya). Hari pertama kami habiskan waktu dengan berkeliling kota Jkt. Kami makan di Soto Betawi H.Husen yg terletak di Jl. Manggarai. Soto Betawi tersebut terkenal nikmatnya🙂. Setelah dr Soto H.Husen, kami pergi ke pameran Food Packaging yg berlangsung di gedung Smesco. Acaranya cukup menarik. Ada makanan dr berbagai daerah yg dikelola oleh UKM-UKM. Ada juga pameran batik,kerajinan-kerajinan tangan&tas-tas dr kulit hewan. Sy melihat tas yg bagus (menarik perhatian sy karena designya unik) tetapi setelah sy tanyakan dr bahan apakah tas tersebut, ternyata dari kulit ular. OH NO!!! Setalah dr pameran di smesco,sy lanjutkan kunjungan kami ke pameran di JCC. Di JCC kami melihat berbagai tawaran rumah&apartemen yg ditawarkan. Sy tidak tertarik untuk membeli rumah,karena letaknya jauh-jauh sekali (Depok,Bogor,Sentul,Cibubur,Cimanggis,Cibinong,Cikarang,Jababeka,Batam,Bali) -___-. Untungnya dia sudah mempersiapkan rumah untuk kami tinggal meskipun bukan di Jkt. Setelah dr pameran,kami menuju rumah ortu sy untuk bersiap-siap ke nikahan teman kantor papa sy.

Hari kedua sy menyempatkan pergi mengajar terlebih dahulu,setelah sebelumnya mempersiapkan sarapan untuknya. Setelah zuhur kami bertemu kemudian selanjutnya kami bertamu ke apartemen temannya. Temannya yg ini sudah menikah dan kebetulan sedang dinas di Jkt. 1 bulan saja sehingga temannya tersebut memboyong keluarganya tinggal di Jkt. Setelah itu kami makan di Mie Ayam Yunus d Tebet. Mie Ayam ini merupakan mie ayam kesukaan KrisDayanti (KD). Setelah makan mie ayam, kami mampir ke tukang cukur rambut di salon&melanjutkan perjalanan terakhir hari itu ke rumah ortu sy.

Hari ketiga sy mengambil cuti karena sy harus check up. Dia ikut menemani sy check up d RSKD. Sy menjalani tindakan USG. Seperti sebelum-sebelumnya dokter menyarankan sy untuk menikah&memberi ASI. Alhamdulillah kali in doa sy terkabul karena sejak tahun 2009 sy berdoa agar dia bisa menemani sy check up agar dia tau kenapa sy harus cepat-cepat menikah. Setelah itu kami makan di Daeng Naba Ampera. Menu kami cuma 1 macam saja, yaitu daging yg porsinya semangkuk besar. 1 macam makanan tersebut kami makan berdua dan seharusnya menurut kami porsi tersebut untuk 3 orang karena banyak sekali. Selanjutnya kami ke rumah ortu sy. Di rumah, sy tidak menyangka kalau dia akan berbicara dg ortu sy yg selama in sy tunggu-tunggu&tidak lupa berhenti berdoa sejak tahun 2008. Memang sabar harus tidak ada batasnya. Ya اَللّهُ lancarkanlah semuanya, آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ . Terima kasih hun, ternyata dirimu mempersiapkan semuanya. الْحَمْدُ للّهِ. -Tmp tidur,10.44 p.m WIB-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s