Sabar

Sabar memang tidak ada batasnya. Apabila berhadapan dg suatu hal dimana kalau kita maju,mundur,belok mentok maka hal yg harus dilakukan adalah sabar. Sabar dalam ketidakpastian.

Suatu hal yg sudah diniatkan dan dilakukan dengan maksud baik, belum tentu hal tersebut dapat dianggap baik oleh orang lain. Ada yg menganggap pura-pura baik atau ada yg menganggap hal tersebut berlebihan atau bodoh. Namun, satu hal yg perlu diperhatikan adalah niatkanlah sesuatu yg baik karena اَللّهُ dan lakukanlah hal baik tersebut karena اَللّهُ . Walaupun jelek tanggapan orang lain namun اَللّهُ Maha Mengetahui. Janganlah pernah menyerah melakukan hal-hal yg baik. Mudah-mudahan kita semua termasuk orang-orang yg bersabar&ingatlah bahwa sabar tidak ada batasnya. Jikalau tidak kuat menahan cercaan/tanggapan orang lain yg tidak mengenakkan di hati menangislah&curhatlah kepada اَللّهُ SWT.
-terinspirasi dr kejadian yg sll dtg menghiasi hari-hari termasuk hari ini dimana menelepon seseorang di saat maghrib mau datang.niat menceritakan sesuatu spy org tsb mbantu org lain namun waktuny tdk pas-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s