Miliarder

Adam Khoo, seorang pengusaha asal Singapura, berkata apabila ingin menjadi miliarder harus punya mimpi, target dan tujuan. Misalnya, Dalam 5-10 tahun yang akan datang, saya akan menjadi Miliarder. Sebagai tambahan, faktor lainnya adalah keyakinan. Keyakinan bisa menjadi Miliarder.

Saya akan menjadi miliarder 5 tahun yang akan datang. Namun, apa yang harus saya lakukan menjelang waktu 5 tahun ini? Masih mentok🙂 tetapi saya tidak akan menyerah….saya akan terus berkarya dan menggapai mimpi saya, yaitu menjadi Miliarder.

Wassalam

Leave a Reply

