jalan2 bersama adik

Apakah kalian sering berjalan2 bersama adik? Mungkin jawabannya berbeda-beda, ada yg sering, jarang ataupun tidak pernah. Saya sering sekali berjalan-jalan bersama adik saya apabila saya di Jakarta. Terung terang saya adalah orang yang bisa dikatakan ‘family oriented’. Saya senang sekali berjalan-jalan bersama keluarga. Rasanya beda aja. Kebetulan saya baru melakukan aktivitas tersebut, berjalan-jalan bersama adik.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan bersama adik-adik, misalnya ke salon, bersepeda, makan, ke dufan…ya sungguh menyenangkan. Apabila dulu sering berantem satu rumah atau bahkan setiap hari, jika telah berjalan bersama ada suatu rasa yang berbeda saat itu. Rasa dimana kita bisa menghabiskan waktu bersama dengan penuh kehangatan, walau terkadang perang mulut sedikit juga ada. Bersepeda, misalnya di saat ‘car free day’ dimana banyak orang berkumpul sehingga diperlukan kerjasama untuk selalu bersama agar tidak ada yang kepisah, kerjasama misalnya ingin balapan sepeda di tengah keramaian, kerjasama rute mana aja yang ingin dilewati, tentunya akan menambah komunikasai kita kepada adik. Tidak dipungkiri, kita dan adik akan tumbuh bersama melewati panggung kehidupan yang penuh teka-teki ini. Suatu saat kita akan memerlukan bantuan si adik, tidak bisa dipungkiri.

Beruntunglah bagi kita yang mempunyai adik maupun kakak, karena kita terbiasa diajarkan untuk saling berbagi dan saling menyayangi.

Untuk yang tidak mempunyai adik ataupun kakak, jangan kehabisan ide untuk berbagi. Selamat berbagi! Sayangi adik dan kakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s