Perhatian

Hmmm, perhatian….

Kalau Anda suka menonton film Criminal Minds di AXN Anda tentu tau kepala tim mereka. Di salah satu episodenya Kepala Tim tersebut mengatakan “Menjadi Orang yang Perhatian itu Lebih Baik dan Saya juga Percaya kalau Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini”.

Mendengar kata-kata itu seperti menghentikan niat saya untuk menjadi orang yang tidak perhatian. Saya memang orang yang sangat perhatian kepada orang-orang terdekat saya, namun saya begitu sedih ketika saya merasa letih untuk perhatian kepada orang yang sangat saya sayangi.

Apa sulitnya ya menjadi orang yang sedikit saja perhatian? Apalagi terhadap orang yang selalu bersedia membantu, berbagi waktu dengan kita?

Sedikit saja waktu yang kita luangkan untuk orang-orang tersayang kita akan sangat berharga sekali. Banyak manfaat yang bisa kita rasakan. Kita merasakan lebih akrab (walaupun sudah dekat), tidak ada kecurigaan, hati kita pun juga merasa nyaman.

Berbagilah terhadap orang-orang tersayang kita, meskipun itu cuma berbagi cerita. Membuat orang lain bahagia dan sedikit berbagi dengan orang lain membuat saya bahagia.

xoxo

Leave a Reply

