Aku mencintaimu dengan Sederhana

Aku mencintaimu dengan sederhana seperti umumnya wanita punya cinta.

Seminggu ini terasa spesial buatku, karena tidak seperti sebelumnya dirimu hanya mampir ke tempatku selama 3-4 hari. Walaupun 3-4 hari namun hati ini sangat senang dapat berjumpa denganmu setelah selama 2 tahun lebih ini kita setiap 2 bulan kita dipisahkan oleh laut yang sangat luas dan waktu. Seminggu tanpa pertengkaran, yang biasanya aku isi dengan kemanjaanku, kemanjaan aku karena selalu ingin bersamamu selama waktu yg pendek itu namun dirimu ingin sebagian waktu tersebut juga kamu isi dengan teman-temanmu. Disinilah terlihat manusia mempunyai ego, tapi insya Allah karena kita punya cinta…ego itu dapat direda.

Seminggu ini aku melihat dirimu yang keras namun aku merasakan dirimu mencintaiku. Betapa bodohnya aku yg terkadang perasaan tidak dicintai olehmu itu  muncul.  Maafkan aku yg terkadang meragukan cintamu kepadaku. Pencipta kita, Dialah yang berhak mempunyai hati kita ini. Walau keraguan terkadang muncul, aku tetap yakin Allah akan mengabulkan doa kita. Aku yakin, walalupun jawaban itu datang cepat atau lama, kewajiban manusia sajalah untuk bersabar.

Aku ingin selalu bersamamu di waktu cutimu. Itulah yang membuat terkadang aku kesal apabila dirimu ingin sendiri ataupun bersama teman-temanmu. Aku punya cinta yg begitu besar kepadamu. Kita mulai berkenalan bukan waktu yang sebentar. Jatuh bangun kita memahami sifat di antara kita yang sangat berbeda sampai akhirnya kita menemukan sendiri bagaimana cara untuk meredam sifat di antara kita. Tidak ada manusia yang sama, semua berbeda bahkan yang kembar sekalipun.

Terima kasih telah menjadi guru, kakak, pacar yang baik untukku. Aku semakin ingin dirimu menjadi imam buatku. Hari ini aku merasa ada yg kurang setelah dirimu kembali untuk mencari rezeki di daerah sana. Tetaplah menjadi manusia yang baik, yg ingat kepada Tuhanmu, ingat kepada keluargamu, ingat kepada kampung halamanmu, dan setia kepada diriku. Aku ingin menjadi wanita yg sebaik-baiknya untuk dirimu. Walaupun aku banyak kekurangan, tapi aku tetap berusaha untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Leave a Reply

